Dalam rangka Hari Jadi Garut (HJG) yang Ke 207 akan digelar event bertajuk Garut Culture Festival yang bertepatan pada tanggal f -15 Maret mendatang.

Tokoh Pariwisata Garut yang juga Bos Perusahaan Dodol Garut Picnic H. Ato Hermanto menuturkan rangkaian kegiatan yang diinisiasi dirinya tersebut,  merupakan event spektakuler yang dipersembahkan hasil kolaborasi dari berbagai pihak di Garut dalam rangka promosi Pariwisata Garut.

“Ini persembahan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Garut dalam rangka memeriahkan HJG ke 207. Kami menghadirkan kemasan menarik dari Budaya dan Culture yang menjadi Basic dari event ini,”kata H. Ato saat pemaparan rencana kegiatan tersebut dihadapan Bupati Garut dan unsur Forkopimda Garut, Kamis (13/2/2020) malam.

Ia mengatakan sejumlah acara yang bakal digelar dalam Garut Culture Festival diantaranya Fun Bike, Trail Adventure, Garut Supermoto, Enduro, Garut Culinary Festival, Garut Bike Week serta sejumlah atraksi seni dan budaya.

“Intinya kami hadir dalam semata untuk terus membangkitkan Pariwisata Garut pada moment HJG ke 2017 ini,”ujarnya.

Dengan adanya event dalam perayaan Hari Jadi Garut (HJG) semoga dapat mempertahankan budaya-budaya yang hampir hilang, dan semoga banyak masyarakat Garut maupun luar garut yang ikut berkontribusi dalam acara ini.

X
Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Powered by