Seiring perubahan jaman, selera pasar dan gaya hidup ย konsumen juga turut berubah. So, perusahaan yang ingin survive dituntut untuk mampu beradaptasi dengan perubahan terjadi. Pun demikian dengan perusahaan dodol garut PICNIC.

Agar tetap survive, terus berinovasi dengan menghadirkan beragam produk yang sesuai dengan want dan need target pasarnya.

Dalam waktu dekat, bertepatan dengan momen Ramadhan dan lebaran, perusahaan akan meluncurkan produk DOLCHOC varian terbaru, COMING SOON !!! dodol salut coklat akan hadir dengan empat varian rasa baru; green tea, tiramisu, manga dan stroberi.

Produk baru tersebut ditujukan bagi konsumen yang ingin menikmati dodol garut dengan penyajian berbeda, khususnya dari kelompok milenial. Selain dodolnya enak dan legit ciri khas dodol garut PICNIC yang melegenda, juga salut coklatnya yang benar-benar menggugah selera. Teksturnya lumer, dan lembut. Taste dan flavournya benar-benar pas selera kekinian.

Dolchoc cocok dinikmati sembari Anda bersantai, berbincang dan bercengkrama dengan keluarga atau kolega Anda.ย  Bisa juga jadi sajian pelengkap buka puasa Anda juga oke. Atau teman saat melakukan traveling.

Dolhoc baru hadir dalam dua ukuran kemasan menarik 39 gram dan 117 gram. Harganya sangat terjangkau, tidak akan menguras isi dompet, bahkan bagi kaum pelajar/mahasiswa sekalipun. Pemesanannya pun sangat gampang. Bisa dipesan online melalui berbagai aplikasi yang ada mulai dari tokopedia, shopee, blibli, atau langsung melalui nomor online marketing perusahaan.

Jadikan Dolchoc aneka rasa kekinian teman saat menjalankan aktivitas #dirumahaja. Selamat mencoba dan menikmati!

X
Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Powered by